| 0 comments ]

Dua hari lagi (14/4) Forum Pembinaan dan Pengkajian Islam (FPPI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung (FKIP Unila) akan menggelar Grand Opening dan Tabligh Akbar pada kegiatan Up Dating The Souls Of FPPI VI. Tema Besar yang diusung adalah "Merajut Persaudraan Menuju Generasi Berakhlak Mulia".

Acara ini sedianya berlangsung mulai pukul 7.30 di pelataran I FKIP Unila. UKM –yang merupakan suatu Lembaga Dakwah Kampus (LDK) dan berdiri sejak tahun 1998 –ini akan menghadirkan Dwi Budianto (penulis buku "Prophetic Learning") dan Sukirman (dosen IAIN Bandar Lampung). Tabligh akbar akan mengupas tentang "Menjadi Pendidik yang Dirindu Surga".

Tidak hanya materi, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan kehadiran grup nasyid. Selain itu, panitia telah menyediakan doorprize bagi peserta yang beruntung. Setidaknya ada 2 handphone, 4 Al-Qur’an, dan 3 buku menarik yang bisa dibawa pulang.

UKM dengan 5 bidang dan 4 biro –Bidang Kaderisasi, Bidang Penerbitan dan Media Islam (PMI), Bidang Sosial Masyarakat (SOSMAS), Bidang Kajian Islam (KI), Bidang Keputrian, Biro Bimbingan Belajar Al-Qur'an (Biro BBQ), Biro Pendidikan, Biro Dana dan Usaha (DANUS), Biro Rumah Tangga dan Perpustakaan (RTP) –ini juga akan melaksanakan Islamic Education fair.

Kegiatan tersebut akan berisi bazar, book fair dan pameran foto. Rencananya akan belangsung sejak 17 hingga 20 April 2012 di pelataran Aula K FKIP Unila. Sementara pada Minggu, 22 April 2012 akan ada Reuni KAFFI di Aula K FKIP Unila.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan ini dapat menghubungi Marettha (089631333261) dan Ali S (085769600908).

0 comments

Post a Comment