| 0 comments ]

Pendaftaran Snmptn Jalur Undangan dibuka hari ini Rabu, 1 Pebruari 2012. Jadwal Kegiatan Pendaftaran oleh siswa pelamar dimulai 01 Februari 2012 jam 08:00 dan berakhir pada tanggal 08 Maret 2012 jam 22:00 atau jam 10 malam.

Petunjuk Daftar dan Login Snmptn Undangan untuk Siswa



Mohon berhati-hati dalam memasukkan data : Informasi yang Anda masukkan ke dalam sistem SNMPTN Jalur Undangan adalah informasi yang sebenarnya.

Halaman Login siswa di situs resmi klik disini
Halaman Bidik Misi klik disini
Halaman Cara Pendaftaran klik disini
Halaman Tanggal Pendaftaran klik disini

Semoga Anda sukses diterima di Perguruan Tinggi yang Anda pilih, Amin!

Panduan Siswa



Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) jalur undangan terbuka bagi siswa dari SMA/SMK/MA/MAK di seluruh Indonesia. Namun, harus dipastikan sekolah tersebut masuk dalam daftar sekolah yang diunggah dalam laman resmi SNMPTN tahun 2012.

Jalur undangan ini bukan hanya untuk sekolah negeri. Sekolah swasta pun diperbolehkan ikut jalur undangan. Yang tidak boleh didaftarkan adalah siswa yang nilai semester 3,4, dan 5 tidak dalam satu sekolah. Artinya kalau dia siswa pindahan dan pindahnya di semester 4 tidak bisa masuk, karena khawatir ada perbedaan penilaian, agak sulit menyamakan prestasi kalau dia pindah sekolah. Tetapi kalau dia pindahnya di semester 3 tidak masalah. Yang penting nilai semester 3,4, dan 5 harus di sekolah yang sama. (Sumber : sosialisasi Snmptn Jalur Undangan oleh Direktur Pendidikan Institut Teknologi Bandung Mindriany Syafila di Aula Barat ITB Jln. Ganeca, Kota Bandung, Selasa (31/1/12)

Keterangan : Petunjuk pendaftaran di laman https://undangan.snmptn.ac.id/student/auth/help menurut kami masih versi 2011, jadi kami menyarankan agar Anda menunggu data yang update di https://undangan.snmptn.ac.id/student/auth/help atau sering-seringlah berkunjung ke situs support Snmptn Undangan ini, Terima kasih!

Jika Anda memiliki masalah untuk login, silakan menghubungi Helpdesk SNMPTN:

http://halo.snmptn.ac.id
Tel. 0804-1-450-450
(jam kerja: 08.00 - 20.00 WIB)



0 comments

Post a Comment